HPK

34+ Harga Pintu Lipat Aluminium Per Daun Images

34+ Harga Pintu Lipat Aluminium Per Daun
Images
. Ukuran pintu lipat kaca aluminium bisa mencapai tinggi 3.5 meter dan lebar per daun maksimal 90 cm. Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%.

Multi-Panel Aluminium Folding Doors Untuk Energi Perumahan ...
Multi-Panel Aluminium Folding Doors Untuk Energi Perumahan ... from indonesian.aluminiumdoor-window.com
Rel pintu garasi 6 daun pintu lipat 1 dan 5. Harga pintu aluminium terbaru lengkap dengan kusen pintu aluminium model kaca, geser, dan lipat untuk kamar mandi serta harga yang kami dapatkan di tokopedia sekitar rp. Disini kami akan memberikan harga pintu per daun atau per unit yang biasanya ukuran lebar 90cm dan tinggi 210 cm dengan ukuran standart dan contoh standart untuk perumahan, perkantoran dan juga gedung seperti mall dan lain pintu swing buka ke depan atau ke belakang.

Harga aluminium, harga aluminium alexindo, harga aluminium per meter, harga aluminium perbatang, harga aluminium profil, harga aluminium profile, harga harga aneka pintu jendela aluminium berikut kaca:

Berdasarkan tabel di atas, bisa kita lihat bahwa harga pemasangan kusen aluminium per meter adalah sebesar rp 190.100,00 / m' dimana harga ini sudah termasuk bahan. Perhitungan pintu aluminium adalah perunit / per set dan sudah termasuk sbb tak hanya kusen pintu dan jendela , bahan alumunium juga bisa dipakai untuk daun pintu dan foldingdoor ( pintu lipat ). Pintu lipat aluminium harga per daun, frame aluminium alexindo, kaca tebal 5mm. Harga pintu aluminium untuk ukuran standar rp.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.