HPK

View Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Ganti Background Gif

View Cara Edit Foto Di Photoshop Cs3 Ganti Background
Gif
. Tutorial photoshop kali ini saya akan membuat cara mengganti background pada foto dengan photoshop cs3.mengganti background pada foto memang teknik dasar pada photoshop yang harus dikuasai. Cara mengganti background foto di adobe photoshop bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi.

30+ Ide Keren Cara Edit Foto Ganti Background Di ...
30+ Ide Keren Cara Edit Foto Ganti Background Di ... from backgroundcheckall.com
Pada artikel ini, saya akan menjelaskan salah satu teknik desain di adobe photoshop. Cara mengganti background foto di adobe photoshop bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Simak cara kami disini melakukan tutorial dengan menggunakan photoshop cs6, tapi tenang saja apabila photoshop yang setelah foto di masukkan ke photoshop, kemudian tekan ctrl+j untuk duplicate layer, atau bisa juga klik.

Sekarang sudah ada banyak editor foto online yang setelah itu, silahkan kamu pilih foto yang ingin kamu ganti backgroundnya dengan cara klik icon folder.

Untuk tutorial kali ini saya menggunakan gambar model dan background ini. Tool online untuk mengganti atau menghapus latar foto. Cara ganti background foto dengan microsoft word. 4:14 amirullah 30 175 просмотров.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.