HPK

39+ Peta Kabupaten Indragiri Hulu Background

39+ Peta Kabupaten Indragiri Hulu
Background
. Kabupaten ini adalah kabupaten terbersih 2021, pemerintah kabupaten indragiri hulu membuka kesempatan kepada warga negara indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi. Calon mitra yang dinyatakan lulus yang tertuang dalam pengumuman nomor 111/14.021/3/2019 dapat di download.

Laporan Usulan Teknis , Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten ...
Laporan Usulan Teknis , Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten ... from image.slidesharecdn.com
Ibu kota kabupaten berada di kota rengat tetapi aktifitas administrasi berlangsung di pematang reba dengan jarak 18. Kabupaten ini letaknya dikelilingi oleh daratan, sehingga mereka tak seberuntung seperti kabupaten lainnya yang memiliki destinasi wisata pantai yang eksotis. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan aplikasi sipatin adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk mempermudah proses pelayanan informasi publik kabupaten indragiri hulu.

Indragiri hulu adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi riau.

Download shapefile gis untuk peta kabupaten indragiri hulu, profinsi riau. Kabupaten indragiri hulu atau sering disingkat inhu adalah sebuah kabupaten di provinsi riau, indonesia. Download shapefile gis untuk peta kabupaten indragiri hulu, profinsi riau. Indragiri hulu pada peta indonesia.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.