HPK

15+ Contoh Pintu Rumah Kayu Jati Images

15+ Contoh Pintu Rumah Kayu Jati
Images
. Bentuk pintu koboi kayu jati terbaru. Berikut ada berbagai contoh desain pintu rumah minimalis dari kayu yang bisa dijadikan inspirasi pilihlah jenis kayu yang kuat dan tahan lama seperti kayu jati atau mahoni sebagai bahan utama.

Pintu Rumah Kayu Jati Paling Bagus - Desain Dekorasi Rumah
Pintu Rumah Kayu Jati Paling Bagus - Desain Dekorasi Rumah from lh6.googleusercontent.com
Desain pintu kamar klasik modern bahan kayu jati dengan tambahan architrave ( bingkai kusen) menambahkan kesan elegan ukuran 80 x 210 x tebal 4 cm. Pintujati.com adalah anak perusahan brp kontraktor yang menagani proyek proyek perumahan, yang telah berdiri sejak tahun. Meja tamu, kursi, kusen, pintu, jendela, lemari pakaian, tempat tidur.

Gunakanlah model pintu rumah yang terbuat dari kayu jati jika anda menginginkan pintu yang kokoh dan tahan lama.

Pintu rumah minimalis jati produk asli jepara memiliki model minimalis dan desain ukir yang simpel yang dikerjakan tukang berpenglaman serta ahli segera order produk dengan model pintu rumah minimalis kayu jati ini di toko furniture jepara kami. Kusen kayu mempunyai lebih banyak variasi. Dalam feng shui pintu rumah, sangat dianjurkan memilih warna pintu sesuai dengan posisi rumah. Ciri ciri kayu jati berkualitas tinggi untuk pintu.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.