HPK

27+ Peta Kabupaten Lombok Timur Gif

27+ Peta Kabupaten Lombok Timur
Gif
. Lombok utara ialah kabupaten termuda di ntb mempunyai luas 809,53 km², dan secara geografis berada di kaki utara gunung rinjani. Kabupaten lombok timur adalah salah satu daerah tingkat ii di provinsi nusa tenggara barat yang terletak di sebelah timur pulau lombok.

UU 26-2008::KABUPATEN LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT
UU 26-2008::KABUPATEN LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT from ngada.org
Potensi wisata kabupaten lombok tenga. Pada masa penjajahan belanda, pulau lombok dan bali dijadikan satu wilayah kekuasaan pemerintahan dengan status keresidenan dengan ibukota singaraja berdasarkan staatblad nomor 123 tahun 1882, kemudian berdasarkan staatblad nomor 181 tahun. Peta kota peta kabupaten lombok timur mp3 & mp4.

Gambar peta banyuwangi malang jember ukuran besar ibukota jawa ibukota provinsi jawa timur adalah surabaya.

Persentase penduduk lombok timur tahun 2010 adalah 24,6% dari penduduk ntb. Beragamnya variasi wisata di sini menjadi bukti bahwa lombok timur memiliki potensi wisata luar biasa yang belum sepenuhnya direalisasikan. Download gambar denah, peta jalan atau map untuk wilayah lombok timur. Dijadikannya lombok sebagai tujuan kedua setelah bali, pertama karena sesuai dengan gambar yang tertera pada peta, lokasi pulau lombok berdekatan lokasi:


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.