HPK

Download Peta Jalan Kabupaten Siak Pics

Download Peta Jalan Kabupaten Siak
Pics
. 350.000 proyeksi utm sistem grid grid geografi dan utm datum world geodetic system 1984 (wgs 84) zona 47/48 utara. Pemerintah kabupaten siak sangat membutuhkan sebuah sistem informasi yang dapat digunakan untuk mengelola data jaringan jalan yang ada di wilayahnya karena hingga saat ini pemerintah daerah belum mempunyai sistem tersebut.

September | 2012 | Studio 2: Klaten on Planning
September | 2012 | Studio 2: Klaten on Planning from lh3.googleusercontent.com
Sesuai dengan namanya kabupaten tersebut terkenal dengan sungai siak, yang membelah kabupaten siak. Jalan pipa merupakan jalan dipinggiran kota perawang, kabupaten siak sri indrapura, provinsi riau, indonesia. Sumber:bappeda kabupaten slemandibuat oleh:galih rakasiwi10/298145/ge/06797.

Sesuai dengan namanya kabupaten tersebut terkenal dengan sungai siak, yang membelah kabupaten siak.

Jalan ir.h juanda termasuk jalan kabupaten yang berada di pusat kota cilacap. Objek buatan yang biasa digambarkan di dalam peta contohnya. Meliputi peta administrasi, peta jalan dan peta secara langsung melalui google map. Pemerintah kabupaten siak sangat membutuhkan sebuah sistem informasi yang dapat digunakan untuk mengelola data jaringan jalan yang ada di wilayahnya karena hingga saat ini pemerintah daerah belum mempunyai sistem tersebut.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.