HPK

Download Peta Kabupaten Jawa Barat Background

Download Peta Kabupaten Jawa Barat
Background
. Di jawa barat terdapat beberapa kota besar. Lebih lengkapnya lagi simaklah materi peta jawa barat lengkap.

Kabupaten Kuningan - Infonusa.wordpress.com
Kabupaten Kuningan - Infonusa.wordpress.com from www.kuningankab.go.id
Peta jawa barat juga merupakan sebuah gambaran tentang bagaimana permukaan bumi pada bidang datar dengan skala yang tertentu melalui suatu sistem proyeksi. Pada tanggal 17 oktober 2000, sebagian wilayah jawa barat dibentuk sebuah provinsi tersendiri, yaitu provinsi banten. Gambar peta kabupaten majalengka ukuran besar hd dan keterangannya majalengka merupakan salah satu kabupaten di proivnsi jawa barat.

Provinsi jawa barat memiliki 27 kabupaten/kota yang terdiri dari 18 kabupaten dan 9 kota, dengan luas wilayah sebesar 35.377,76 km2.

Peta provinsi jawa barat (gbr: Soal pemekaran wilayah itu pengajuan pemekarannya kan untuk kabupaten bogor barat, kabupaten sukabumi utara, dan kabupaten garut selatan. Kota bandung merupakan kota metropolitan terbesar di jawa barat sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kabupaten ini terletak di bagian timur jawa barat, berbatasan dengan kabupaten cirebon di utara, kabupaten brebes (jawa tengah) di timur, kabupaten ciamis di selatan, serta kabupaten majalengka di gunung ceremai adalah gunung tertinggi di jawa barat.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.