HPK

10+ Desain Kandang Ayam Baja Ringan Pictures

10+ Desain Kandang Ayam Baja Ringan
Pictures
. Kandang ayam petelur bahan baja ringan ukuran lebar 6.5 m panjang 24 m kandang baterai dari plastik populasi 1835 ekor. Ini adalah sketsa kandang ayam petelur kapasitas 350 ekor dengan rangka baja ringan.

Desain Kandang Ayam Petelur Baja Ringan - Kandang 1
Desain Kandang Ayam Petelur Baja Ringan - Kandang 1 from 3dwarehouse.sketchup.com
Kenapa harus menggunakan atap baja ringan? Kalau kamu punya ayam petelur seperti ayam ras atau ayam broiler, kandang ini sangat cocok buat ayam peliharaan mu. Beberapa contoh pengaplikasiannya adalah sebagai tambahan ruang untuk menjemur pakaian dan menaungi lahan parkir di bagian depan rumah.

Ini adalah sketsa kandang ayam petelur kapasitas 350 ekor dengan rangka baja ringanjika ingin dibuatkan desain dan biayanya cost bangunya silahkan bisa.

Kandang ayam joper | kandang merupakan tempat yang sangat penting jika anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam. Kandangayam #ayambroiler saya sedang menggambar kandang ayam tipe closed house dengan struktur baja atas request dari. Kandang ayam petelur bahan baja ringan ukuran lebar 6.5 m panjang 24 m kandang baterai dari plastik populasi 1835 ekor. Kandang memiliki fungsi yang cukup penting bagi ayam.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.