HPK

11+ Desain Masker Ridwan Kamil Pics

11+ Desain Masker Ridwan Kamil
Pics
. Ridwan kamil pun berhenti dan mengeluarkan segepok masker kain hitam bercorak batik mega mendung yang didesainnya sendiri. Demikian tulisan di contoh masker tersebut.

HD Hadiri Peringatan HAN 2020 secara Virtual
HD Hadiri Peringatan HAN 2020 secara Virtual from pict.sindonews.net
Desain masjid tak berkubah ini memiliki daya tampung 1.500 orang itu. Mochamad ridwan kamil (born 4 october 1971) is an indonesian architect and politician who is the 15th governor of west java, the most populous province of indonesia. Gubernur jawa barat ridwan kamil, yang dikenal sebagai arsitek ulung, telah diminta oleh warga gaza, palestina, untuk mendesain sebuah netizen ada yang berkomentar lucu bahwa ridwan tidak diberi izin oleh istri untuk membeli ps5, sehingga membuat desain bangunan masjid mirip ps5.

Bandung—gubernur jawa barat ridwan kamil telah diminta untuk mendesainkan dan membangun kembali mesjid yang hancur total karena bom di gaza dalam postingan tersebut juga kang emil memberikan empat contoh desain gambar masjid dan meminta para warganet untuk memberikan.

Ridwan kamil pun berhenti dan mengeluarkan segepok masker kain hitam bercorak batik mega mendung yang didesainnya sendiri. Image courtesy by ft dan insan kurniawan. See more of ridwan kamil on facebook. Tak hanya sebagai seorang kepala daerah yang gaul, ridwan kamil dikutip dari akun instagram @ridawankamil terlihat postingan hasil desain masjid yang tidak terlihat seperti masjid.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.