HPK

13+ Desain Kandang Anak Ayam Pictures

13+ Desain Kandang Anak Ayam
Pictures
. Memang sih ayam tidak akan berubah jadi modern apalagi wangi, tapi bukan berarti anda masih bisa mengidentikkan ayam dan kandangnya adalah peliharaan orang desa, kotor, bau dan kumuh lagi. Mulai dari rumah berbentuk rumah hobbit, kotak telepon hingga terlihat bak kastil sebuah kerajaan.enggak percaya dengan desain kandang ayam yang unik ini?

25+ Inspirasi Keren Gambar Maze Menuju Kandang Ayam ...
25+ Inspirasi Keren Gambar Maze Menuju Kandang Ayam ... from s4.bukalapak.com
3 cara membuat kandang anak ayam. Setelah memilih lahan serta posisi kandang, juga desain yang tepat, maka tindakan selanjutnya memilih bibit ayam yang akan dibudidayakan. Kandang jenis ini sebenarnya cocok untuk membesarkan anak ayam yang sudah berusia tiga minggu atau satu bulan dengan menambahkan lampu penghangat ruangan.

Desain kandang ayam bangkok 4 ruang !!

Model kandang untuk peternakan ayam intensif berbeda umumnya bahan baku kandang ini dibuat dari kayu atau bambu. Desain lengkap (2d 3d) kandang ayam petelur dengan luas 25x10 meter. Ada beberapa jenis kandang ayam bangkok yang didesain sedemikian rupa agar memiliki fungsi khusus. Tipe misal untuk ayam bangkok jantan, tentu ruang sekatan tersebut lebih besar karena ukuran ayam yang besar, setidaknya dibuat dengan ukuran 70x60x50 cm.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.