HPK

19+ Membuat Desain Kalender Dinding Di Coreldraw Images

19+ Membuat Desain Kalender Dinding Di Coreldraw
Images
. Corel draw disini mempunyai tingkatan versi yang berbeda, mulai dari x3, x4, x5, x6. Seperti biasa kalian ada di blog coreldrawpedia, maka kita akan belajar membuat desain jam dinding custom sendiri dengan menggunakan software coreldraw.

screenshot Tutorial Ilmugrafis.com
screenshot Tutorial Ilmugrafis.com from lh5.googleusercontent.com
Membuat kalender bersama teman dan keluarga. Kalender yang team kanalmu siapkan ini lengkap dari bulan januari, sampai dengan bulan desember 2021, dan dalam beberapa format ada yang jpeg , dan juga ada untuk desain dari file format cdr ini bisa kamu olah kembali sesuai dengan kebutuhan kalian dengan aplikasi coreldraw, namun sobat. Cara membuat kalender dengan coreldraw dijamin anda bakal menjadi desainer kalender keren.

Support kami dengan subscribe gratis dan dapatkan download desain lengkap di chanel ini.

Desain kalender dinding isi 3 bulan ini unik, ruang foto yang termuat tidak besar dan tidak juga kecil, bisa menjangkau 2 sampai 3 foto, anda bisa juga tambahkan space foto tambahan sendiri sekiranya bisa di muat banyak foto, jadi cocok sekali buat kalender perusahaan, kalender dinding sekolah. Desain kalender dinding 2017 yang lengkap dengan tanggalan hari hari besar dan hari libur nasional, dan dengan tanggalan full 12 bulan. Cara membuat kalender dengan coreldraw dijamin anda bakal menjadi desainer kalender keren. Pada calender language pilih bahasa yang dipilih, apabila bahasa yang diinginkan tidak ada (misalnya baha indonesia) kita harus buat sendiri dengan pilih new ketik nama bulan dan hari.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.