HPK

26+ Desain Kandang Penangkaran Murai Batu Gif

26+ Desain Kandang Penangkaran Murai Batu
Gif
. Kandang murai batu ini menurut rachmanto dalam buku penangkaran burung murai batu harus dibuat dengan ukuran yang cukup besar yang dapat diisi satu pasang atau beberapa ekor burung murai untuk dikawinkan. Kandang penangkaran murai batu dalam berbagai ukuran dan lokasi.

Membuat kandang penangkaran murai batu di lahan sempit ...
Membuat kandang penangkaran murai batu di lahan sempit ... from omkicau.com
#kandangminimalis #muraibatu berikut ini adalah contoh kandang penangkaran minimalisada video kandang minimalis dengan biaya murah. Kandangternakmuraibatu #breedingmuraibatu #trotol #ternak #muraibatu #breeding #penangkaran #muraijambi #muraimedan #ringoplosan selamat datang di chanel saya, pada kesempatan kali ini saya akan melihat perkembangan penjodohan di farm saya rd bird farm yang baru. Biasanya, lokasi penangkaran murai batu berada di luar area rumah seperti ditempatkan di pekarangan ataupun samping rumah.

Karena kualitas suara yang bagus serta tampilan fisik yang indah inilah yang juga menjadikan semakin banyak para penangkar yang berusaha untuk.

Pada umumnya untuk desain dan bentuk ukuran ternak kandang murai batu adalah persegi panjang yang lebar, yang dapat memberikan keleluasaan burung untuk beradaptasi dan tidak disarankan kandang ternak murai terlalu kecil/sempit, karena nantinya akan berdampak pada kerusakan bulu dan burung murai batu anda akan bisa stress nantinya. Siapkan tempat / kandang ternak murai batu. Selain ukuran ini, kandang dengan lebar 2 meter, panjang 1 meter dan tinggi 2 meter juga bisa di gunakan sebagai kandang penangkaran murai batu. Belum lama ini, jaya alumunium meluncurkan dua desain terbaru untuk kandang ternak, yaitu kandang ternak murai batu ukuran minimalis dan kandang ternak kenari model susun.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.