HPK

Download Cara Membuat Kandang Ayam Sederhana Dari Kawat Pics

Download Cara Membuat Kandang Ayam Sederhana Dari Kawat
Pics
. Kandang ayam atau rumah ayam adalah sebuah bangunan di mana ayam atau unggas lainnya disimpan dengan aman dan terjamin. Bahan yang biasanya digunakan adalah setiap sisi disarankan lebih panjang 30 cm.

cara membuat kandang baterai ayam petelur dari bambu ...
cara membuat kandang baterai ayam petelur dari bambu ... from ayambroiler.com
Seperti biasa anda harus membuat kerangka dari kandang kelinci yang akan di buat ingin bertingkat atau tidak. Bahan dari bambu tanpa kayu lain, dgn ukuran p x l x t = 80 cm x 50 cm x 50 can tinggi kaki 30 cm, harga bambu kikis rp. Anda bisa mengikuti proses membuat kandang ayam dari kayu dengan melihat video berikut.

Cara pembuatan kandang (kotak indukan) anak ayam kampung yang baru menetas.

Kandang adalah peran penting dalam budidaya hewan ternak, yang mana berfungsi sebgai tempat tinggal, pelindung dari hewan pemangsa, tempat teduh demikian penjelasan tentang cara membuat kandang ayam petelur sederhana, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Selain itu, banyaknya orang yang ingin tahu bagaimana cara membuat kandang ayam sederhana tidak lepas dari semakin populernya tren. Lantai kandang terbuat dari bambu atau kawat disusun agak renggang supaya kotoran ayam bisa langsung jatuh ke tanah. Hal itu berfungsi untuk mengurangi amunia dari kotoran jarak ideal antar kandang merupakan 1 x lebar kandang posisi.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.