HPK

Download Desain Kartu Nama J&T Background

Download Desain Kartu Nama J&T
Background
. Apabila anda telah memiliki logo namun tidak dalam bentuk gambar vector, kami akan tetap mendisain ulang untuk keperluan logo di website dan hasil print out kartu nama yang lebih baik. Business card atau yang sering disebut kartu nama pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.

Aplikasi Untuk Desain Kartu Nama - Quotes 2019 d
Aplikasi Untuk Desain Kartu Nama - Quotes 2019 d from cdn.sribu.com
Berhubung di part kedua ini hanya ada dalam format psd jadi file nya bisa dibuka di adobe photoshop untuk lebih detail bisa cek tutorial kami. Fitur dalam aplikasi ini memang nggak selengkap software desain. Cetak kartu nama online, praktis, cepat dan murah untuk bisnis personal atau perusahaan.

Kami telah mengumpulkan daftar 50 kartu nama yang menakjubkan.

Pilihan berbagai bahan standar dan premium. Jika kamu mencari kartu nama yang superminimalis, tetapi kuat impresinya, pilihlah desain kartu nama clean black minimal business card. Kartu nama adalah salah satu identitas bisnis yang wajib dimiliki setiap pebisnis. Apabila anda telah memiliki logo namun tidak dalam bentuk gambar vector, kami akan tetap mendisain ulang untuk keperluan logo di website dan hasil print out kartu nama yang lebih baik.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.