HPK

Download Peta Desa Lerep Ungaran Background

Download Peta Desa Lerep Ungaran
Background
. Kecamatan ungaran barat merupakan salah satu kecamatan yang ada di kabupaten semarang. Secara geografis desa kalongan berada pada ketinggian 339m dari permukaan laut.

Susukan, Susukan, Semarang - Wikipedia bahasa Indonesia ...
Susukan, Susukan, Semarang - Wikipedia bahasa Indonesia ... from upload.wikimedia.org
Ia menyebut desa lerep, kecamatan ungaran barat saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan sebelumnya, lerep sebagai desa miskin dengan masalah pencemaran lingkungan karena kotoran sapi dari usaha peternakan warga yang tidak. Desa lerep yang terletak di kaki gunung ungaran ini memang sudah dikenal sebagai desa wisata. Kalau lihat di google, tempatnya bagus dan ada kolam renang yang keren juga.

Memiliki potensi alam di antaranya air terjun, hamparan sawah.

Semarang (ungaran), tepatnya di ds. Bandungan terletak di lereng gunung ungaran, yang di dalamnya terdapat wahana outbond menantang bernama umbul sidomukti dimana wahana tersebut memiliki flying fox tertinggi di indonesia setinggi 70 m, kolam renang batu. Tempat wisata ini cocok digunakan untuk bersantai atau sekedar menyegarkan diri dari panasnya kota semarang. Total luas 457 meter lebar muka 35 meter.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.