HPK

View Contoh Diagram Tulang Ikan Gif

View Contoh Diagram Tulang Ikan
Gif
. Disebut diagram tulang ikan karena bentuknya yang menyerupai tulang ikan. Diagram tulang ikan atau fishbone adalah salah satu metode / tool di dalam meningkatkan kualitas.

PPT - DIAGRAM SEBAB AKIBAT (DIAGRAM TULANG IKAN ...
PPT - DIAGRAM SEBAB AKIBAT (DIAGRAM TULANG IKAN ... from image1.slideserve.com
Tidak semua posyandu punya pengukur panjang badan. Diagram tulang ikan atau fishbone diagram adalah salah satu metode di dalam meningkatkan kualitas. Sebelum tahu cara membuat diagram tulang ikan, kamu harus mempelajari dulu beberapa faktor atau kategori sebab potensial dari satu masalah atau pokok persoalan agar hasil diagram ini lebih mudah dimengerti dan rapi.

Pemilihan diagram tulang ikan yang hebat (diagram ishikawa) untuk presentasi mengenai sebab dan akibat, strategi bisnis, efisiensi bisnis, analisis kualitas produk, pencegahan kerusakan, dll.

Diagram tulang ikan (mirip kerangka tulang ikan) adalah suatu ilustrasi yang dipergunakan untuk mengeksplorasi penyebab potensial atau nyata diagram tulang ikan menyusun beberapa penyebab ke dalam beberapa penyebab utama. Secara mendasar ada 5 perspektif yang ditinjau. Pasalnya, tulang ikan yang menempel terus di kerongkongan dapat menyebabkan sejumlah risiko komplikasi, seperti merobek kerongkongan. Penyebab tersebut biasanya mengarah kepada 7 (tujuh) masalah, yaitu


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.