HPK

View Desain Masker Scuba Unik Pics

View Desain Masker Scuba Unik
Pics
. Mendatangi tempat percetakan hanya untuk memberikan sebuah desain tentunya akan sangat merepotkan, terlebih lagi jika jarak dari rumah atau kantor anda cukup jauh dari tempat percetakan tersebut. Video berisi 99+ ide desain untuk masker kain scuba printing yang lagi trending.

MASKER SCUBA printing/PESAN DESAIN/masker printing wajah ...
MASKER SCUBA printing/PESAN DESAIN/masker printing wajah ... from cf.shopee.co.id
Riset sebelumnya telah menunjukkan bahwa masker scuba dan buff tidak dapat mencegah penularan virus corona dengan baik. Dengan menambahkan nama, foto dll, dan diaplikasikan desain yang menarik masker scuba custom ini bisa dijadikan kado ulang tahun yang berkesan. Salah satunya desain masker yang dinilai punya nilai tambah yakni buatan seniman muda charlene junus.

Desain kalender dinding isi 3 bulan ini unik, ruang foto yang termuat tidak besar dan tidak juga kecil, bisa menjangkau 2 sampai 3 foto, anda bisa juga tambahkan space foto tambahan sendiri sekiranya bisa di muat banyak foto, jadi cocok sekali buat kalender perusahaan, kalender dinding sekolah atau.

Masker dengan desain gambar unik dan menarik cocok untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Hal ini membuat kerapatan pori kain. Tersedia dalam ukuran dewasa dan anak. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.