HPK

17+ Peta Kabupaten Way Kanan Images

17+ Peta Kabupaten Way Kanan
Images
. Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari efektif selama dua gelombang yaitu : Waykanan merupakan salah satu kabupaten di wilayah lampung.

Polres Way Kanan Selenggarakan Apel Siaga Kesiapan ...
Polres Way Kanan Selenggarakan Apel Siaga Kesiapan ... from waykanankab.go.id
Petani karet di kabupaten way kanan barangnya dijamin bagus bagus, karna petani karet disana tatalnya dibuang.terima kasih telah menonton.#petanikaret#. Kabupaten lampung tengah adalah salah satu kabupaten di provinsi lampung indonesia. Berkaitan dengan itu, maka pada tanggal 27 april ditetapkan sebagai hari jadi kabupaten way kanan.

Bps kabupaten way kanan sedang melaksanakan pelatihan calon petugas survei sosial ekonomi nasional (susenas) maret 2021 secara daring dengan menggunakan zoom meeting.

Kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten dari provinsi lampung yang terjauh dari pusat pemerintah provinsi. Soal ips tentang peta lingkungan setempat (kabupaten/ kota, provinsi) dengan menggunakan skala sederhana beserta kunci jawabannya. ) adalah salah satu kabupaten di provinsi lampung, indonesia yang merupakan salah satu pemekaran dari lampung utara. Bandar udara komersial mulai dioperasikan di kabupaten waykanan pada 8 april 2019.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.