HPK

18+ Peta Desa Di Kabupaten Kebumen Pictures

18+ Peta Desa Di Kabupaten Kebumen
Pictures
. Berikut gambar peta kabupaten lumajang dan beberapa peta kecamatan dan desa di dalamnya. Berikut ini adalah daftar kecamatan dan kelurahan di kabupaten kebumen, provinsi jawa tengah, indonesia.

Peta Desa | Desa Sambak
Peta Desa | Desa Sambak from sambak.desa.id
Nah, kebumen adalah salah satu 'permata' tersembunyi di jawa tengah. Di kebumen terdapat beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, antara lain : Desa lembupurwo rt 01 rw 05, mirit kode wilayah 33 :

Kabupaten kebumen terdiri dari 26 kecamatan, 11 kelurahan, dan 449 desa dengan jumlah rukun warga (rw) sebanyak 1.930 buah dan 7.027 buah rukun tetangga (rt).

Pada umumnya judul peta diletakkan di bagian atas tengah dan di luar garis. Namun demikian, kabupaten yang berjarak sekitar 101 kilometer dari yogyakarta ini juga memiliki daya tarik wisata lain yang tidak kalah. Kabupaten kebumen memiliki keindahan alam dan sosial budaya yang beragam. Wilayah hukum pengadilan agama purwokerto meliputi seluruh wilayah daerah kabupaten banyumas yang terdiri dari 16 kecamatan dan 178 desa/kelurahan berikut daftar lengkapnya


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.