HPK

19+ Desain Kandang Semi Close House PNG

19+ Desain Kandang Semi Close House
PNG
. Sistem kandang ini mulai marak dikarenakan tingkat. Hal ini sangat diperlukan kejelian untuk mencari settingan yang pas, masih ada juga beberapa pembenahan.

Desain Voucher Uang - Quotes Diary f
Desain Voucher Uang - Quotes Diary f from s2.bukalapak.com
Kali ini kita berkesempatan cek kandang close house (mewah) dari segi rpm blower, bukaan inlet, dan rataan kecepatan angin. Kandang sistem closed house adalah kandang tertutup yang menjamin keamanan secara biologi (kontak dengan organisme lain) dengan pengaturan tujuan membangun kandang closed house adalah: #kandangayam #ayambroiler #closedhouse kandang ayam closed house dalam paparan ini memiliki ukuran 12 x 120 meter pesergi ditambah gudang ukuran 12 x 12 meter persegi.

Kandangayam #ayambroiler saya sedang menggambar kandang ayam tipe closed house dengan struktur baja atas request dari.

18:09 pemilik kandang kebetulan sangat banyak berkreasi, karena masalah listrik pln yang sering kali berulang mengakibatkan mesin terbakar. Kandang closed house merupakan kandang dengan desain tertutup, dirancang dengan pengaturan ventilasi yang baik sehingga hewan ternak di dalamnya tidak mengalami stress. Untuk menyediakan udara yang sehat bagi ternak (sistem ventilasi yang baik) yaitu udara. Kandangnya dibangun dua lantai dengan struktur baja.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.