HPK

20+ Desain Kandang Sapi Penggemukan Images

20+ Desain Kandang Sapi Penggemukan
Images
. Ini adalah desain kandang sapi kapasitas 16 ekor milik bapak adi tama, kandang ini menghabiskan biaya kurang lebih 35 juta. Cara penggemukan sapi di maksudkan untuk meningkatkan jumlah bobot sapi, memperbaiki kualitas daging, dan mencegah pemotongan sapi betina produktif.

Kandang Sapi Perah PA Sabilulhuda - PP PA Sabilulhuda
Kandang Sapi Perah PA Sabilulhuda - PP PA Sabilulhuda from farm5.staticflickr.com
Video ini berisi tentang aktivitas saya pada saat mengunjungi kandang penggemukan sapi modern skala industri, dengan. Idealnya, kandang harus bisa memenuhi kebutuhan dari sapi dan peternak itu sendiri untuk daerah tropis, desain kandang sapi sederhana yang paling cocok adalah kandang dengan dinding setengah terbuka. Kandang sapi sederhana isinya sapi super jumbo sapi sapi yang di pelihara pak hasan ini sebagian besar ambil dari h.

24 desain konstruksi kandang sapi sederhana pilihan.

Dalam kandang terdapat tempat pembuangan limbah. Video ini berisi tentang aktivitas saya pada saat mengunjungi kandang penggemukan sapi modern skala industri, dengan. Saya pernah share tentang beberapa desain kandang kelinci, kandang kucing dan kandang kambing di website ini ya? Grebeg kandang sapi temanggung kesalahan desain kandang sapi halo sahabat peternak sapi di manapun berada.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.