HPK

28+ Contoh Diagram Batang Garis Dan Lingkaran Background

28+ Contoh Diagram Batang Garis Dan Lingkaran
Background
. Diagram lingkaran adalah penyajian data statistik dengan menggunakan gambar yang berbentuk lingkaran. Diagram lingkaran adalah bentuk penyajian data statistika dalam bentuk lingkaran yang dibagi menjadi beberapa juring lingkaran.

Contoh Soal Diagram Batang Garis Dan Lingkaran
Contoh Soal Diagram Batang Garis Dan Lingkaran from image.slidesharecdn.com
Statistika deskriptif suprayogi 23 catatan tentang lebarkelas lebar interval kelas untuk tiap kelas sebaiknya diusahakan sama. Cara dan contoh menggambar diagram garis, batang dan lingkar di bawah ini harus anda kuasai jika ingin menyajikan data yang gampang dipahami. Ada berbagai jenis diagram, seperti diagram batang, diagram garis, dan diagram lingkar.

Diagram lingkaran adalah bentuk penyajian data statistika dalam bentuk lingkaran yang dibagi menjadi beberapa juring lingkaran.

Ada berbagai jenis diagram, seperti diagram batang, diagram garis, dan diagram lingkar. Suatu data dapat disajikan dalam bentuk diagram batang dan diagram lingkaran. Contoh 1 diagram lingkaran berikut menunjukkan kegemaran 300 siswa dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekian pembahasan mengenai penyajian data dalam bentuk diagram lingkaran, batang, dan garis. Kumpulan soal dan pembahasan garis singgung lingkarandeskripsi lengkap.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.