HPK

42+ Desain Kalender Indonesia 2021 Images

42+ Desain Kalender Indonesia 2021
Images
. Video kali ini secara lengkap dijelaskan cara membuat sendiri layout / desain kalender dinding dengan berbagai macam ukuran kalender pilihan menggunakan. Ternyata masih banyak diantara kita yang masih melalui desain kalender milenial seperti ini, tentu kalian akan menyukainya bukan?

Pamali Desain | Kalender 2021 Hijriyah & Jawa Hari Libur ...
Pamali Desain | Kalender 2021 Hijriyah & Jawa Hari Libur ... from www.pamali.com
Pada kesempatan kali ini teknosentrik akan berbagi kalender 2020 indonesia lengkap dengan tanggal merah, hari libur. File coreldraw kalender indonesia 2021 ini tentu dibutuhkan oleh siapa saja yang ingin punya kalender sendiri, termasuk instansi berikut ini jenis dan ukuran kalender yang berlaku di indonesia. Terutama jenis kalender dinding yang banyak kita temukan di berbagai lokasi.

Pada kesempatan kali ini teknosentrik akan berbagi kalender 2020 indonesia lengkap dengan tanggal merah, hari libur.

Tahun 2021 (masehi) mempunyai 16 hari libur nasional dan 5 hari cuti bersama, termasuk 4 akhir pekan panjang dan 8 hari kejepit nasional (harpitnas). Master kalender 2021 ini kami desain dengan kombinasi warna hitam, hijau, merah, biru, kuning dan ungu. Buat kalender jadi praktis banget! Berikut kalender indonesia tahun 2021 masehi lengkap dengan hari libur dan cuti bersama.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.