HPK

Download Desain Rumah Dengan Kaca Besar PNG

Download Desain Rumah Dengan Kaca Besar
PNG
. Desain rumah kaca minimalis 2 lantai rumah kaca akan terlihat lebih megah jika dibangun dengan 2 lantai. Rumah yang sebagian besar dindingnya berupa kaca ini memang amat kental nuansa kontemporernya.

Terbaik Desain Rumah Modern Full Kaca 97 Tentang Ide ...
Terbaik Desain Rumah Modern Full Kaca 97 Tentang Ide ... from arcadiadesain.com
Konstruksi bangunan dapat disesuaikan dengan iklim di sekitar, baik menggunakan besi, aluminium, ataupun kayu keras. Pembuatan mezzanine biasanya bertujuan untuk menambah. Untuk desain rumah dengan konsep minimalis modern, umumnya dibangun dengan 2 lantai tipe 45 dan mempunyai banyak model yang bisa dikreasikan, dari mulai bentuk jendela atau pintu yang bisa dibentuk lebih unik sehingga terlihat lebih menarik dari tempat tinggal lainnya.

Desain rumah mewah satu ini dirancang oleh tim realrich architecture workshop (raw architecture) yang diketuai oleh realrich sjarief.

Nah, desain rumah kaca yang ini memiliki ukuran yang lebih besar dan kelihatan seperti sebuah rumah mini. Nah, desain rumah kaca yang ini memiliki ukuran yang lebih besar dan kelihatan seperti sebuah rumah mini. Rumah dengan desain ini memiliki 2 tangga kecil yang menghubungkan dua lantai yang ketinggiannya berbeda tetapi ruangannya tetap sama. Konstruksi bangunan dapat disesuaikan dengan iklim di sekitar, baik menggunakan besi, aluminium, ataupun kayu keras.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.