HPK

Get Desain Kartu Ucapan Dengan Coreldraw Gif

Get Desain Kartu Ucapan Dengan Coreldraw
Gif
. Membuat kartu nama sederhana di coreldraw. Template desain kartu ucapan hari raya ini dapat anda gunakan tanpa harus mendesain dari awal dan anda dapat melakukan beberapa perubahan atau dapat mengurangi beberapa ornamen yang anda anggap terlalu banyak.

Contoh Kartu Ucapan Aqiqah {File Download} - DAMAINESIA
Contoh Kartu Ucapan Aqiqah {File Download} - DAMAINESIA from damainesia.com
Dengan format coreldraw, sobat dapat membuka file ini dengan coreldraw x4 ke atas. Sebenarnya untuk membuat desain undangan itu adalah murni dari kreatifitas mas bro sekalian atau sesuai dengan permintaan pemesan, maka dari itu aku agak bingung tutorial bagaimana yang. Jadi silahkan download di link bawah ya.

Kumpulan berbagai tutorial corel draw.

Ambil inspirasi dari ratusan layout dan background kartu ucapan, daftar cetak kartu yang cantik dan berkualitas tinggi dengan memesannya di canva print. Gambar dengan blending overlay warna hijau. Dengan format coreldraw, sobat dapat membuka file ini dengan coreldraw x4 ke atas. Buatlah kotak untuk background, dengan menggunakan rectangle tool yang berada pada tool box, setelah itu berikan warna hitam yang berada pallet color sebelah kanan.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.