HPK

View Contoh Diagram Batang Hobi Images

View Contoh Diagram Batang Hobi
Images
. Diagram batang adalah diagram yang berdasarkan data kategori atau kelompok, misalnya untuk menyajikan jumlah penduduk disuatu daerah pada selang waktu tertentu, jumlah siswa. Pelajari cara penyajian data menggunakan diagram batang secara lengkap.

Menyajikan Data dengan Diagram Batang - Osnipa
Menyajikan Data dengan Diagram Batang - Osnipa from www.osnipa.com
Selain itu diagram batang juga dikenal sebagai grafik batang yang disajikan dalam posisi tegak atau vertikal dan datar atau horizontal. Contoh soal dan pembahasan tentang diagram lambang dan diagram batang. Buat sebuah database belajar, tambahkan table datapenduduk lalu import database di bawah ini.

Diagram batang nilai matematika siswa kelas 6.

Diagram batang merupakan salah satu teknik penyajian data yang sering digunakan. Diagram yang menyajikan suatu informasi/prosedur tertentu contohnya adalah diagram alir. Selain itu, diagram batang juga sering digunakan untuk mewakili data tunggal atau kelompok dan berguna dalam menentukan tingkat fluktuasi data. Diagram batang adalah suatu gambar atau grafik yang menunjukkan angka atau set dengan menampilkan grafik berupa bentuk persegi, balok atau bujur sangkar.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.