HPK

View Contoh Diagram Tulang Ikan Masalah Kesehatan Pictures

View Contoh Diagram Tulang Ikan Masalah Kesehatan
Pictures
. Tentukan masalah/akibat yang akan dianalisis. Diagram tulang ikan atau fishbone diagram adalah salah satu metode di dalam meningkatkan karena bentuknya menyerupai tulang ikan yang bagian moncong kepalanya menghadap ke kanan.

Contoh Diagram Tulang Ikan Masalah Kesehatan
Contoh Diagram Tulang Ikan Masalah Kesehatan from www.portalhr.com
Diagram tulang ikan/diagram sebab akibat atau diagram ishikawa merupakan tools yang sering digunakan oleh industri farmasi dalam pencarian akar penyebab masalah dari suatu kasus di industri farmasi. Dengan canva, anda boleh mencipta diagram tulang ikan yang sangat menarik pandangan dengan hanya beberapa klik. Salah satu modal pembangunan nasional adalah sumber daya manusia yang berkualitas yaitu sumber daya manusia yang sehat fisik, mental dan social serta mempunyai produktivitas yang optimal.

Cakupan persalinan oleh tenaga kesehatan rendah (misal:

Latar belakang sehat adalah sebuah kondisi maksimal, baik dari fisik, mental dan sosial sehingga dapat mel. Konsep dasar dari fishbone diagram adalah menjabarkan sebuah masalah dan penyebabnya yang dibagi menjadi penyebab utama dan penyebab lainnya. Home » proposal kemanusiaan » contoh proposal pelayanan kesehatan masyararakat. Kaoru ishikawa untuk mendeskripsikan suatu permasalahan dan penyebabnya dalam sebuah kerangka tulang ikan.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.