HPK

14+ Lomba Desain Masker Garuda Pictures

14+ Lomba Desain Masker Garuda
Pictures
. Awalnya saya tau ada lomba desain livery garuda indonesia (#flyyourdesignwithga) ini dari instagram, ungkapnya. Social medialomba desain masker (i.redd.it).

Selain Pesawat 'Bermasker', Garuda Indonesia Juga Gelar ...
Selain Pesawat 'Bermasker', Garuda Indonesia Juga Gelar ... from assets.pikiran-rakyat.com
Desain mask livery teranyar ini merupakan hasil karya. Lalu masker itu akan disebar kepada masyarakat yang membutuhkan. Maskapai garuda indonesia mengubah tampilan gambar moncong pesawat airbus menjadi masker dalam rangka mengampanyekan protokol kesehatan.

Selain penggunaan masker, garuda indonesia secara konsisten juga terus memastikan protokol kesehatan berjalan optimal pada seluruh lini adapun informasi lebih lanjut terkait kompetisi desain masker untuk livery garuda indonesia dapat diakses melalui kanal sosial resmi garuda indonesia.

Arti lambang negara di masker logo garuda. gratis lomba desain karakter game (yarade simulator fan art contest 2021) deadline 31 maret 2021. Desain masker dari pemenang kemudian akan diproduksi oleh kementerian bumn. Desain ini berasal dari pemenang tahap satu kompetisi desain masker hidung pesawat yang diselenggarakan garuda indonesia.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.