HPK

21+ Elemen Desain Struktur Organisasi Background

21+ Elemen Desain Struktur Organisasi
Background
. Ilmu sosial ada enam elemen kunci yang perlu diperhatikan oleh para manajer ketika hendak mendesain struktur ada dua model ekstrem dari desain organisasi. Desain organisasi adalah pola tentang hubungan antara berbagai komponen dan bagian organisasi juga memberikan kerangka yang menghubungkan wewenang.

PPT - PERTEMUAN 10 PowerPoint Presentation, free download ...
PPT - PERTEMUAN 10 PowerPoint Presentation, free download ... from image3.slideserve.com
Desain organisasi menekankan sisi manajemen dari teori organisasi. Hubungan desain, struktur, lingkungan dan kultur organisasi. Organisasi  pola hubungan ( secara simultan ) yang menjadi jalan bagi orang , dengan pengarahan manajer , untuk mencapai sasaran bersama.

Dalam konteks desain organisasi, ivancevich (2008) mendefinisikannya sebagai proses penentuan keputusan untuk memilih alternatif kerangka kerja jabatan, proyek pekerjaan, dan departemen.

Pendahuluan organisasi ~ sidik jari, yaitu bahwa : 3.4 rentang kendali 3.5 sentralisasi 3.6 formalisasi 4 koordinasi 5.1. Desain organisasi adalah struktur organisasi tertentu sebagai hasil dari berbagai keputusan dan tindakan para manajer (ivancevich, konopaske, dan matteson, 2007:236). Organisasi  pola hubungan ( secara simultan ) yang menjadi jalan bagi orang , dengan pengarahan manajer , untuk mencapai sasaran bersama.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.