HPK

23+ Desain Masker Batik Pics

23+ Desain Masker Batik
Pics
. .masker batik danar hadi,masker batik dowa,masker batik dea valencia,masker batik di lazada,masker batik desain ridwan kamil,masker batik di jogja,masker batik dian pelangi. Diketahui masker tersebut merupakan desain dari ridwan kamil.

Helena, Sosok Desain Masker Moncong di Pesawat Garuda ...
Helena, Sosok Desain Masker Moncong di Pesawat Garuda ... from img.youtube.com
Inspirasi tersebut dituangkan dalam desain masker dengan potongan bahan yang terbagi menjadi beberapa bagian. Kain batik yang digunakan merupakan hasil kerjasama dengan generasi penerus ondomohen batik lekat label sustainable lekat juga membuat koleksi masker terbarunya. Masker kain 2 panel atau lebih sering dikenal dengan sebutan masker batok, kini menjadi populer pemakaiannya.

Melainkan desain masker lucu dengan gambar bibir orang tak dikenal.

Jika selama ini masker sekali pakai hanya punya satu warna saja, dengan adanya masker. The most common batik masker material is cotton. Ternyata ma, masker karya anne avantie ini tak hanya mengadopsi dari corak kain batik nusantara. Kain batik yang digunakan merupakan hasil kerjasama dengan generasi penerus ondomohen batik lekat label sustainable lekat juga membuat koleksi masker terbarunya.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.