HPK

27+ Desain Struktur Pada Busana Disebut Juga Background

27+ Desain Struktur Pada Busana Disebut Juga
Background
. Namun jika detail ini ditemukan pada desain struktur fungsinya hanyalah sebagai. Desain struktur (struktural design) pada busana disebut juga dengan siluet busana (silhoutte).

Desain-Baju-Batik-Wanita
Desain-Baju-Batik-Wanita from nelyafifi.com
Atau bisa juga disimpulkan desain busana adalah rancangan model atau gambar busana yang didalamnya terdapat desain struktur, yaitu desain yang disusun berdasarkan bentuk, ukuran, warna dan tesktur suatu benda. Secara umum desain dapat dibagi dua,yaitu : ,eban kerja juga disebut sebagai sel$ish load atau beban la#an.

Tak hanya itu, desain juga bisa di sebut juga sebagai faktor yang membentuk kegiatan inovasi teknologi, dinamika desain struktur desain strutur pada busana disebut siluet.siluat adalah desain hiasan desain hiasan pada busana mempunyai tujuan untuk menambah keindahan desain.

Namun jika detail ini ditemukan pada desain struktur fungsinya hanyalah sebagai. Desain hiasan adalah desain yang tidak melekat ke tubuh tetapi hanya untuk menambah keindahan desain struktur. Desain struktur pada busana disebut juga dengan siluet busana (silhouette). Gerakan tubuh ini perlu dipelajari dan dilatih karena tidak mungkin seorang desainer menuangkan idenya hanya pada proporsi tubuh yang menghadap ke depan saja karena ini bisa mengakibatkan desainnya terlihat kaku atau.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.