HPK

32+ Desain Ucapan Idul Fitri 1441 H PNG

32+ Desain Ucapan Idul Fitri 1441 H
PNG
. Desain yang saya bagikan ini saya desain menggunakan sofware desain grafis coreldraw version 2019, dalam file yang saya bagikan tersedia format vector cdr, pdf dan jpeg. Desain template kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 h ini saya bagi menjadi 3 (tiga) model menggunakan photoshop cs6 dan dapat juga menggunakan photoshop versi lainnya.

Kartu Ucapan Idul Fitri 1441 H, Desain Background Elegan ...
Kartu Ucapan Idul Fitri 1441 H, Desain Background Elegan ... from www.walisongo.co.id
Nah, ucapan selamat idul fitri di bawah ini hadir dalam berbagai pilihan bahasa, yakni bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa arab, bahasa selamat hari raya idul fitri 1441 h. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, selamat hari raya idul fitri. Desain template kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 h ini saya bagi menjadi 3 (tiga) model menggunakan photoshop cs6 dan dapat juga menggunakan photoshop versi lainnya.

Selamat hari raya idul fitri 1441 h.

Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1441 h minal aidin wal faidzin taqabalallahu. Idul fitri tahun ini terasa berbeda. Nah, bolalob kumpulkan 25 ucapan dan pantun lucu yang bisa kamu copas buat dikirim via online. Desain template kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 h ini saya bagi menjadi 3 (tiga) model menggunakan photoshop cs6 dan dapat juga menggunakan photoshop versi lainnya.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.