HPK

34+ Desain Kartu Pelajar Psd Pics

34+ Desain Kartu Pelajar Psd
Pics
. Aplikasi kartu pelajar digunakan untuk membuat tanda pengenal siswa, baik pada jenjang sd/mi, smp/mts, dan sma/smk/man. Sebuah kartu siswa bisa terlihat sangat menarik dan indah jika menggunakan desain background yang indah dan dengan perpaduan warna yang sesuai.

Contoh Kartu Nama Format Psd - Dawn Hullender
Contoh Kartu Nama Format Psd - Dawn Hullender from lh4.googleusercontent.com
Select category artikel & jurnal (18) biografi seniman (18) desain animasi & game (4) desain fashion (41) desain kemasan produk (5) desain komunikasi visual (17) desain logo (43) desain produk industri. Contoh desain kartu pelajar yang ada di bawah ini adalah beberapa kumpulan kartu pelajar yang bisa anda download dengan gratis. The creative high quality stylish versatile business card template was created with adobe photoshop in psd format.

Download kartu pelajar cdr free.

Selain digunakan sebagai identitas, kartu pelajar juga memiliki beberapa. Download the free graphic resources in the form of png, eps, ai or psd. Karena banyak orang yang membuat kartu nama seadanya saja untuk anda yang ingin membuat kartu nama agar bisa menunjang bisnis anda, berikut ini ada banyak sekali tempate desain kartu nama gratis dengan. Ini biasa kita dapatkan saat menjadi siswa atau siswi menjadi penanda jika kita adalah pelajar pada sekolah ketika kita sd sampai sma.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.