HPK

37+ Cara Membuat Kandang Kambing Yang Bagus Background

37+ Cara Membuat Kandang Kambing Yang Bagus
Background
. Setelah semua dipelajari, dari mulai membuat kandang sampai pemberian pakan, kita juga harus mengetahui penyakit yang biasanya menyerang kambing. Cara penggemukan kambing saat ini banyak di cari oleh para peternak kambing, baik melalui buku panduan ternak, internet, atau langsung dari informasi peternak lokasi yang teduh membuat kambing akan lebih gemuk, sangat bagus kandang di bangun di sekitar pohon yang rindang.

3 Jenis Pupuk Cabe Rawit yang Bagus, Baik, Benar dan ...
3 Jenis Pupuk Cabe Rawit yang Bagus, Baik, Benar dan ... from tipspetani.com
Kandang yang ingin di buat hendaknya berjarak 10 meter dari rumah agar menghindari bau yang tidak sedap yang dapat mengganggu aktifitas sehari jenis kambing ini lebih mudah perawatannya karena lebih tahan terhadap penyakit dan memiliki presentase perkembangbiakan yang bagus. Jika dipandang terlalu luas dengan jumlah kandang yang ada, kandang bisa diberi sekat untuk pemisah sehingga gerak untuk kambing jadi terbatas. Panduan dan cara ternak kambing yang menguntungkan.

Kandang yang ingin di buat hendaknya berjarak 10 meter dari rumah agar menghindari bau yang tidak sedap yang dapat mengganggu aktifitas sehari jenis kambing ini lebih mudah perawatannya karena lebih tahan terhadap penyakit dan memiliki presentase perkembangbiakan yang bagus.

Kalau pemeliharaan domba dan kambing dengan cara diumbar atau diangon maka kandang yang dibangun tidak perlu bagus. 1.3 pengendalian penyakit kembung pada untuk hal ini beberapa faktor yang mengakibatkan kambing menjadi masuk angin atau kembung yang dalam melakukan pengendalian penyakit kembung, sebaiknya memberikan pakan dengan rendah. Untuk membuat kandang kambing yang perlu diperhatikan adalah: Cara membuat pakan buatan pada umumnya kambing diberi pakan hijau sebagai pakan utama, namun kini dengan konsep modern kambing diberi pakan buatan yang berasal dari fermentasi bahan organik.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.