HPK

38+ Desain Kandang Ayam Dari Bambu Gif

38+ Desain Kandang Ayam Dari Bambu
Gif
. Full video merakit kandang batre ayam petelur dari bambu karena lebih irit menghemat anggaran pengeluaran.tutorial video ini saya buat keseluruhan agar. Meski hanya menggunakan kayu dari pohon bambu, pembuatan kandang ayam 3.

Gambar Kandang Ayam Sederhana Dari Kayu - Blog Spots
Gambar Kandang Ayam Sederhana Dari Kayu - Blog Spots from cdn-brilio-net.akamaized.net
Desain atau model kandang sangat berpengaruh dalam pemeliharaan ayam kampung. Tidak ada kesan kotor apalagi kumuh disemua desain diatas, malah terlihat sangat. 1 ada beberapa kelebihan mengapa kandang ayam petelur di buat seperti itu !

2 berikut desain serta ukuran kandang ayam.

Dinding kandang bisa dibuat dari bahan anyaman bambu, bilah bambu, kawat, maupun triplek. Jika kamu menggunakan desain kandang ayam berbentuk prisma seperti panggung, kotoran ayam bisa langsung jatuh ke bawah kandang, sehingga lebih mudah buatlah dari bahan kawat yang murah atau bambu dengan agak renggang sehingga kotoran dapat langsung jatuh ke tanah. Model kandang untuk peternakan ayam intensif berbeda umumnya bahan baku kandang ini dibuat dari kayu atau bambu. Model kandang sangat beragam, namun pada dasarnya tipe postal adalah jenis kandang di mana tidak ada sekat pemisah antara ayam satu dengan yang lain kerangka pintu bisa dibuat dari kayu, dan dengan material yang sama (belahan bambu atau ram.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.