HPK

39+ Desain Kandang Ayam Broiler Close House Gif

39+ Desain Kandang Ayam Broiler Close House
Gif
. Kandang ayam pada dasarnya terbagi dua. Lihat kan 70 desain kandang ayam fresh, modern, dan unik diatas?

Modal dan Desain Kandang Ayam Broiler [Konstruksi dan ...
Modal dan Desain Kandang Ayam Broiler [Konstruksi dan ... from jurnalmanajemen.com
Visit pembangunan kandang ayam broiler close house 2 lantai full baja, full automatic dan penambahan service area yang. Desain lengkap (2d 3d) kandang ayam petelur dengan luas 25x10 meter. Hal ini memang wajar karena tuntutan akan keberadaan kandang close house pada budidaya ayam di indonesia dengan iklim tropis dengan variasi suhu yang sangat tinggi desain kandang yang elok.

Kandang broiler open house adalah istilah untuk kandang ayam tradisional yaitu kandang tanpa beternak ayam broiler open house disuhu yang extrem membutuhkan taktik yang jitu supaya ayam tutorial berternak ayam broiler :

Ukuran ideal kandang open house dan kandang close house. Rincian biaya pembuatan kandang ayam broiler mini close house dengan kapasitas 1000 ekor adalah sebagai berikut kayu / bambu rp estimasi ini bisa bisa lebih atau kurang,tergantung bahan baku yang digunakan dan juga tenaga kerja. Dalam 1 m2 dapat dihuni hingga 15 ekor ayam siap panen (2kg). Desain lengkap (2d 3d) kandang ayam petelur dengan luas 25x10 meter.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.