HPK

47+ Cara Membuat Kandang Ayam Broiler Dari Bambu Pics

47+ Cara Membuat Kandang Ayam Broiler Dari Bambu
Pics
. Desain kandang ayam bangkok lah yang membedakannya dengan kandang ayam broiler. Beternak ayam bangkok, perhatikan hal ini.

Cara Membuat Kandang Ayam Sederhana Cocok Untuk Semua Jenis
Cara Membuat Kandang Ayam Sederhana Cocok Untuk Semua Jenis from sudutkebun.com
Cara membuat kandang ayam bangkok. Dan pakan yang diberikan bahan yang biasa digunakan untuk alas lantai adalah bambu yang dipasang secara berderet agar ayam tidak terperosok. Tinggi kandang dari tanah 1,25 hingga 1,5 m.

Mendesain kandang ayam yang pas memang merupakan kemauan para pemilik ayam setelah selesai membuat rangka kandang ayam sebaiknya kita lakukan proses ini agar hasil kandang ayam yang akan kita buat.

Dalam membuat kandang ayam petelur ini, kamu tentunya membutuhkan berbagai peralatan pertukangan. Ukuran kandang bambu dengan seekor ayam sekitar 75 cm x 75 cm x 75 cm. Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk langsung kerangka pintu bisa dibuat dari kayu, dan dengan material yang sama (belahan bambu atau ram kawat) untuk dinding pintunya. Itulah tadi cara membuat kandang ayam sederhana dari bambu yang bisa kamu praktikan sendiri di rumah.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.