HPK

View Cara Membuat Kandang Ayam Gantung Pictures

View Cara Membuat Kandang Ayam Gantung
Pictures
. Hal ini penting karena kandang yang besar dan rumit harus. Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk langsung berkonsultasi dengan tukang yang sudah berpengalaman.

Inilah Cara Membuat dan Ukuran Kandang Ayam Bangkok
Inilah Cara Membuat dan Ukuran Kandang Ayam Bangkok from beritaayam.com
Ini dia cara membuat kandang ayam sederhana murah dan cara. Sekali lagi, untuk model kandang yang rumit misal untuk peternakan dalam skala yang besar, sangat dianjurkan untuk langsung berkonsultasi dengan tukang yang sudah berpengalaman. Untuk ayam potong perlu kita perhatikan, jika ayam sering bergerombol berarti suhu kandang dingin, beri lampu pijar yang menghangatkan, jika ayam menjauh dari lampu berarti suhu terlalu panas, hal ini dapat kita tekan.

Kalau kamu mencari cara membuat kandang ayam dari bambu, kamu perlu mengumpulkan bambu lalu potong sesuai kebutuhan.

Cara memberikan makan yang salah akan menyebabkan mandung tidak berselera makan atau bahkan lebih memilih mencari. Cara merawat ayam bangkok yang tepat tidak boleh mengabaikan kesesuaian kandang dengan usia ayam. Cara membuat kandang ayam simpel, praktis & unik membuat kandang ayam cara membuat kandang ayam sederhana sangat mudah. Kandang ayam joper | kandang merupakan tempat yang sangat penting jika anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.