HPK

View Uraikanlah Kelebihan Dan Kelemahan Desain Struktur Organisasi Sederhana Pics

View Uraikanlah Kelebihan Dan Kelemahan Desain Struktur Organisasi Sederhana
Pics
. Bentuk struktur organisasi yang diciptakan oleh henry fayol ini biasa digunakan pada organisasi berskala kecil dan sederhana dengan jumlah karyawan yang sedikit dan saling. Ada enam elemen kunci yang perlu diperhatikan oleh para manajer ketika hendak mendesain struktur, antara lain:

Akuntansi Keuangan: Macam-macam topologi jaringan pada ...
Akuntansi Keuangan: Macam-macam topologi jaringan pada ... from lh5.googleusercontent.com
Suatu organisasi modern harus mempunyai struktur yang ramping dan sederhana, serta bertekad agar setiap unit di dalamnya memiliki otonomi sebesar mungkin. Dibutuhkan pemimpin yang berwibawa dan berpengetahuan luas b. Dalam bentuk struktur organisasi garis, kekuasaan atau wewenang berbentuk vertikal yaitu dari atasan ke bawahan.

16 struktur matriks struktur matriks merupakan sebuah struktur yang menciptakan garis wewenang ganda dan menggabungkan kelebihan departemenisasi fungsional dan produk.

Dalam bentuk struktur organisasi garis, kekuasaan atau wewenang berbentuk vertikal yaitu dari atasan ke bawahan. Setiap organisasi mempunyai struktur yang berbeda yang dapat mempengaruhi sikap dan perilaku anggotanya. Sebaliknya, justru model rumah sederhana dapat. Kebelihan dan kekurangan bentuk organisasi.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.