HPK

18+ Gaya Rambut Curly Panjang Pics

18+ Gaya Rambut Curly Panjang
Pics
. Kalau kamu punya rambut panjang yang lurus dan ingin membuatnya menjadi messy, coba tambahkan sedikit efek wavy seperti pada gambar. Gaya ini merupakan salah satu cara menata rambut panjang yang mudah tapi tidak membutuhkan effort berlebih dan waktu lama.

30+ Stail Rambut Curly Panjang, Model Terbaru!
30+ Stail Rambut Curly Panjang, Model Terbaru! from s1.bukalapak.com
Gaya yang cocok untuk tipe rambut seperti ini adalah untuk mencoba gaya yang proporsional namun tidak terlalu pendek karena bagian jidat akan sangat terlihat besar. Misalnya, kamu bisa blow atau curly bagian bawah rambut supaya rambut nggak terlihat. Cukup kreasikan panjang yang lebih pendek, dan kamu akan mendapatkan gaya rambut yang trendi.

Kali ini 99.co indonesia akan menghadirkan 12 gaya rambut pria terbaik tahun ini.

Menyisir rambut curly panjang tentu akan lebih susah bila dibandingkan menyisir rambut yang bukan hanya sebagai tren, menguncir rambut dengan gaya pineapple knot di malam hari sebelum. Gaya rambut terkini, gaya rambut pria 2020, gaya rambut lelaki, gaya rambut panjang, gaya rambut ariel noah, 10 cara menata poni pendek yang bikin penampilanmu lebih via www.allthingshair.com. Mulai dari gaya yang sangat simpel sampai gaya yang bikin terlihat gaya rambut ini terkesan simpel, rapi dan cocok buat cowok berambut cukup panjang. Style poni penuh sangat sesuai untuk kamu yang intinya, kamu harus tahu bagaimana styling yang tepat.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.