HPK

24+ Contoh Diagram Batang Majemuk Pics

24+ Contoh Diagram Batang Majemuk
Pics
. Diagram merupakan salah satu cara untuk memudahkan seseorang dalam memahami dan membaca suatu data. Yaitu diagram yang menyajikan lebih dari satu kegiatan pengumpulan data.

Find out Grafik untuk AO Free PenA
Find out Grafik untuk AO Free PenA from d14fikpiqfsi71.cloudfront.net
Diagram batang terdiri dari beberapa jenis yakni diagram batang vertikal, diagram batang horizontal, diagram batang majemuk, dan diagram batang bertingkat. Data yang diperoleh dari hasil pengamatan maupun penelitian biasanya masih berupa kumpulan angka yang cukup banyak dan rumit. Berikut merupakan contoh diagram batang bertingkat:

Mungkin kebanyakan dari kita udah banyak sebelum mengetahui lebih jelas tentang kalimat majemuk, kamu harus mengetahui terlebih dahulu pengertian dari kalimat itu sendiri.

Diagram batang di bawah ini menampilkan data traffic web google analytics dalam 2 tampilan yang berbeda. Diagram batang berfungsi untuk mempermudah pembaca dalam mencari. Diagram batang di bawah ini menampilkan data traffic web google analytics dalam 2 tampilan yang berbeda. Pada diagram ini, ada 2 jenis data yang dimasukkan dalam satu kategori.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.