HPK

32+ Gaya Rambut Anak Laki Mohawk Pictures

32+ Gaya Rambut Anak Laki Mohawk
Pictures
. Sebenarnya masih banyak lagi gaya rambut mohawk yang lain, kamu bisa googling sendiri. Berikut ini adalah beberapa jenis model rambut mohawk yang bisa kamu terapkan sebagai bahan referensi kamu.

Gaya Rambut Keriting Laki Laki 2017 - Tersoal q
Gaya Rambut Keriting Laki Laki 2017 - Tersoal q from www.rambutterbaru.com
Mohawk, model rambut anak cowok yang umum tapi tetap stylish. Tinju adalah salah satu jenis gaya rambut paling populer untuk remaja pria. Saat ini, gaya rambut mohawk lebih populer dari sebelumnya, contohnya para selebriti, pemain sepak bola, dan model fashion hipster yang memiliki gaya untuk pemotretan.

Ternyata model rambut mohawk ini tidak kalah terkenal dan trendy dibandingkan dengan model rambut belah pinggir yang digunakan banyak pria dewasa.

Berikut ini adalah beberapa jenis model rambut mohawk yang bisa kamu terapkan sebagai bahan referensi kamu. Terdengar jadul, gaya rambut mohawk masih banyak dipilih para orang tua untuk diaplikasikan pada putranya. Mohawk adalah sejenis gaya rambut yang memotong habis bagian sisi kiri dan kanan hingga menyisakan bagian tengahnya saja dari depan hingga belakang yang sekilas memang serupa dengan bentuk rambut kuda. Penata rambut akan membuat banyak.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.