HPK

33+ Desain Kartu Nama Perusahaan Elegan Pics

33+ Desain Kartu Nama Perusahaan Elegan
Pics
. Contoh desain kartu nama cdr. Desain ini menampilkan sederhana tetapi elegan ini bisa digunakan oleh sebuah perusahaan di berbagai bidang.

30+ Contoh Kartu Nama (DESAIN KEREN, ELEGAN, UNIK)
30+ Contoh Kartu Nama (DESAIN KEREN, ELEGAN, UNIK) from selasar.com
Desain kartu nama perusahaan yang dirancang dengan gaya sederhana ini namun terlihat seperti seorang profesional memiliki kesederhanaan tampilan yang menarik menunjukkan cara posisi untuk membuat kartu bisnis. Assalammu'alaikum wr wb selamat datang di channel caca studio belajar photoshop dengan mudah simple dan tentunya asyik banget bersama saya ersa rosita di. Desain ini menampilkan sederhana tetapi elegan ini bisa digunakan oleh sebuah perusahaan di berbagai bidang.

Kartu nama atau bisa juga disebut kartu bisnis adalah kartu professional yang ukurannya kecil dan menggambarkan secara visual posisi dan pekerjaan seseorang.

Kartu nama sangat dibutuhkan oleh tenaga professional atau pengusaha saat bertemu dengan seorang klien. Walaupun banyak orang yang mulai menganggap kartu nama adalah sebuah kertas yang sudah ketinggalan jaman. Berikut ini beberapa contoh desain kartu nama elegan dan profesional yang dapat anda gunakan untuk inspirasi anda kartu nama atau business card menjadi penting artinya sebagai salah satu media promosi perusahaan seperti yang telah ditulis dalam postin. Kartu nama dengan desain klasik tapi unik.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.