HPK

43+ Peta Persebaran Corona Jakarta Per Kelurahan Pictures

43+ Peta Persebaran Corona Jakarta Per Kelurahan
Pictures
. #2 pusat informasi & koordinasi penyebaran virus corona provinsi jawa barat. Menurut laporan cnbc indonesia, peta persebaran corona di jakarta per 19 maret 2020, terdapat 208 pasien positif sedangkan mengacu pada persebarannya, saat ini kelurahan terbanyak positif corona adalah kelurahan senayan dengan 7 pasien positif corona dan 1 pasien menunggu hasil tes.

Anies soal Sebaran Corona di Jakarta: Hampir Semua ...
Anies soal Sebaran Corona di Jakarta: Hampir Semua ... from obs.line-scdn.net
Disamping itu angka persebaran ini harapan kami dapat dijadikan kewaspadaan kita. Sebagaimana himbauan serta manufer dari gubernur dki jakarta yang patut diapresiasi, berikut data persebaran virus corona di ibukota dki jakarta berdasarkan informasi dari pemerintah daerah setempat. Hal itu seperti terlihat di situs di dalam situs tersebut, terdapat peta persebaran kasus positif corona per kelurahan.

Update persebaran corona per 12 maret 2021, berikut data lengkap 34 provinsi di indonesia.

Menurut laporan cnbc indonesia, peta persebaran corona di jakarta per 19 maret 2020, terdapat 208 pasien positif sedangkan mengacu pada persebarannya, saat ini kelurahan terbanyak positif corona adalah kelurahan senayan dengan 7 pasien positif corona dan 1 pasien menunggu hasil tes. Tetapi ini tidak menunjukkan zona merah. Provinsi terakhir yang warganya terjangkit virus corona ialah pasien tersebut tinggal di kelurahan tumbihe, kecamatan kabila, kabupaten bone bolango. Kini ia dikarantina di rumahnya dengan pengawasan.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.