HPK

45+ Desain Motif Batik Sederhana Background

45+ Desain Motif Batik Sederhana
Background
. Motif batik yang mudah digambar potongan harga produk terlaris merupakan sebuah galeri tentang seni motif batik yang terbaik dan terlengkap. Dari pengamat fashion terbaik, model baju terbaruku harapkan dapat di jadikan pilihan fashion yang best style performance era sekarang ini.

Batik Paling Keren Desain Motif Klasik Modern, Batik Jawa ...
Batik Paling Keren Desain Motif Klasik Modern, Batik Jawa ... from batiks128.com
Misalnya batik solo, batik pekalongan, batik cirebon, dan lain sebagainya. Namun tahu kah kamu kalau kesenian batik tidak asalnya diawali dari motif batik modern hingga dengan desain batik sederhana. Sedangkan warnanya merupakan paduan dari warna gelap dan terang yang menandakan seperti ada tambalan pada motif itu sendiri.

Beberapa di antaranya dulu hanya boleh digunakan oleh kaum bangsawan atau kerajaan.

Stilasi yang dimaksud adalah menyederhanakan atau menggayakan bentuk realistis /benda (obyek) yang ada di sekeliling kita menjadi bentuk dekoratif. Desain batik klasik sederhana dirancang dalam bergaya sesuai keinginan dari batik klasik yang terbaik serta memiliki corak yang menarik. Batik pring sedapur magetan merupakan pilihan batik dengan motif sederhana dan simpel. Jasa desain seragam kantor/baju/kaos profesional, cepat dan murah untuk desain motif batik bertemakan logo perusahaan.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.