HPK

Download Desain Batik Mega Mendung PNG

Download Desain Batik Mega Mendung
PNG
. Konon menurut sejarah cirebon, motif ini terbentuk ketika seseorang sejarah batik mega mendung ini menurut berbagai literatur dan buku memiliki cerita dan kisah yang menarik. Motif batik mega mendung yang jadi ikon kota cirebon ini punya filosofi dan ciri khas sendiri lho cinnamores!

30 Desain Baju Batik Mega Mendung
30 Desain Baju Batik Mega Mendung from lh5.googleusercontent.com
Mega means cloud and mendung means cloudy, when the cloud is filled with water particles before rain. Win win batik cirebon adalah penjual di indonetwork yang membuat batik mega mendung motif naga di indonesia. Walaupun ada juga beberapa motif yang merupakan perkawinan dari dalam dan luar negeri.

Walaupun ada juga beberapa motif yang merupakan perkawinan dari dalam dan luar negeri.

The other motifs in other areas. Kali ini saya akan berbagi cara menggambar dan mewarnai batik mega mendung versi saya, silahkan mencoba. Batik mega mendung ini memiliki motif yang serupa dengan awan di langit. Motif batik megamendung, megamendung, batik, pola, latar belakang, batik indonesia, tekstur, dekorasi, abstrak, awan, indonesia, kertas dinding, sketsa, java, lukisan dinding, mendung, cirebon, mode, mulus, kain, tradisional, biru, putih, biru fashion, abstrak biru, tekstur biru, biru wallpaper.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.