HPK

Get Cara Membuat Kandang Ternak Cucak Rowo Pictures

Get Cara Membuat Kandang Ternak Cucak Rowo
Pictures
. Permintaan akan burung kicau ini dipasaran masih stabil dan cenderung mengalami cucak rowo sendiri telah menjadi primadona dikalangan para kicau mania. Cucak rowo yang memiliki nama latin (pycnonotus zeylanicus) merupakan burung yang menjadi trend dan populer karena kelangkaan burung ini karena hampir punah pada habitatnya.

Contoh dan Tips Membuat Kandang Burung Cucak Rowo
Contoh dan Tips Membuat Kandang Burung Cucak Rowo from 3.bp.blogspot.com
Harga pasaran burung inipun termasuk paling stabil, tidak pernah mengalami kenaikan atau penurunan yang signifikan. Di dalam kandang beberapa hal yang perlu disediakan diantaranya adalah tempat sarang yang bisa dibuat dengan kayu berbentuk kotak. Kandang ternak burung cucak rowo kandang yang ideal untuk beternak burung cucak rowo minimal berukuran 80 cm x 80 cm x 150 cm.

Informasi tersebut hanya bersifat informasi dasar saja.

Terlebih lagi jika burung telah memenangi. Persiapan kandang ternak burung cucak rowo usahakan lokasi pembuatan kandang sedikit sepi dan lenggang, mengingat burung cucak rowo mudah sters jika ditempatkan pada tempat yang terlalu berisik. Namun anda perlu merencanakan usaha burung cucak ijo ini dengan masak. Kandang biasanya di buat dengan ukuran minimal 80 cm x 80 cm x 180 cm.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.