HPK

Get Contoh Diagram Garis Dan Diagram Batang PNG

Get Contoh Diagram Garis Dan Diagram Batang
PNG
. Dalam artikel kali ini, kita akan mempelajari penyajian data statistik dalam bentuk tabel, diagram batang, garis, lingkaran, tabel distribusi frekuensi, relatif dan komulatif, histogram, poligon frekuensi, dan ogive. Diagram garis biasanya digunakan untuk menyajikan data statistik yang diperoleh berdasarkan pengamatan dari waktu ke waktu secara.

Contoh Soal Diagram Batang Garis Dan Lingkaran
Contoh Soal Diagram Batang Garis Dan Lingkaran from lh3.googleusercontent.com
Mengidentifikasi nilai suatu data yang ditampilkan pada tabel dan 27 diagram lingkaran diagram lingkaran adalah diagram untuk menyajikan data dengan menggunakan daerah lingkaran. Diagram lingkaran berikut menunjukkan kegemaran 300 siswa dalam mengikuti kegiatan. Contoh banyak peserta lomba mental aritmatika selama empat tahun tampak pada tabel seperti berikut:

Dimana class diagram ini menggambarkan struktur dan deskripsi serta hubungan antar class diagram tersebut.

Buat plot data anda menggunakan garis dan batang. Sebenarnya ini tugas sekolah saya sih ,,, dari data yang saya masukkan ini adalah merubah data yang menyajikan dalam bentuk tabel menjadi diagram batang, diagram garis, dan diagram lingakaran ,,,, jenis olahraga. Diagram batang daun, biasanya perlu untuk diberi keterangan dan kunci untuk mempermudah interpretasi data. Sekilas apabila kita perhatikan class diagram ini hampir menyerupai erd.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.