HPK

Get Desain Kandang Burung Tekukur Pictures

Get Desain Kandang Burung Tekukur
Pictures
. Burung derkukur adalah satu burung kicau yang juga termasuk banyak peminatnya dan juga di tak hanya faktor umur yang berpengaruh pada kicauan burung derkuku atau tekukur, faktor perawatan dan dan misalkan saja anda menyediakan beras merah pada kandangnya, maka anda juga harus. Hal ini karena burung tekukur merupakan hewan adaptif alias mudah beradaptasi.

Gambar Fathonan Kumpulan Gambar Kartun Lucu Imut Desain ...
Gambar Fathonan Kumpulan Gambar Kartun Lucu Imut Desain ... from cdn.pixabay.com
Wajar saja, sebab burung tekukur atau derkuku ini saat ini cukup menjadi primadona dan daya tarik terutama bagi kalangan pecinta burung kicau. Namun, tentunya untuk membuat burung tekukur mampu rajin berkicau, maka perlu di dukung dengan asupan pakan yang tepat dan perawatannya. Membuat sangkar layang anyaman bambu, mantap.

Satu lagi tips yang wajib diterapkan sobat wikicau.com semua, yaitu selalu menjaga kebersihan kandang.

Kandang burung maupun kandang ternak burung terlihat mewah, keren, rapi dan indah, dengan konstruksi yang kokoh dan aman. Cara budidaya burung tekukur menjadi salah satu budidaya burung kicau yang kini cukup populer. Dijuluki tekukur atau derkuku karena ketika sedang bersuara burung ini mengeluarkan bunyi kuurr… kuurr. Apa sih makanan tekukur puter agar bertelur banyak n vertil l what is turtle food.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.