HPK

Get Desain Kandang Sapi Potong PNG

Get Desain Kandang Sapi Potong
PNG
. Memelihara sapi potong memang sangat menguntungkan karena satu ekor sapi dewasa yang siap potong sudah berada di kisaran 20juta sampai desain kandang sapi yang baik tak jauh beda dengan desain kandang kambing. Sapi potong adalah salah satu ternak ruminansia yang dibudidayakan di indonesia.

Tehnik Membuat Kandang Sapi yang BAIK dan SEHAT - ORINA ...
Tehnik Membuat Kandang Sapi yang BAIK dan SEHAT - ORINA ... from duniasapi.com
Memelihara sapi potong memang sangat menguntungkan karena satu ekor sapi dewasa yang siap potong sudah berada di kisaran 20juta sampai desain kandang sapi yang baik tak jauh beda dengan desain kandang kambing. Contoh kandang sapi potong modern dilengkapi lahan exercise. Terutama untuk sapi potong dengan tujuan penggemukan pemberian pakan sapi sebaiknya diselingi dengan konsentrat yang lebih banyak untuk selain pemberian pakan yang benar sapi ternak juga harus selalu diperhatikan kebersihanya termasuk kandang dan tempat pakan dan minum sapi.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi.

Sebagai peternak sapi potong selain menjaga kesehatan sapi cara paling menguntungkan adalah bagaimana agar badan sapi tersebut bisa lebih besar dan bongsor. Ini adalah desain kandang sapi kapasitas 16 ekor milik bapak adi tama, kandang ini menghabiskan biaya kurang lebih 35 juta. Desain kandang sapi yang efektif, bentuk kandang sapi ideal, cara membuat kandang sapi ideal, desain kandang sapi sederhana. Sebelum memulai membuat kandang anda perlu untuk membuat sketsa gambar model kandang ayam potong yang anda kehendaki, agar.


Bagikan ke Pinterset

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.